Selasa, 09 Desember 2008

Memelih Adsense untuk Blog

Memperoleh tambahan penghasilan dari blog adalah sesuatu yang diinginkan oleh banyak bloger. Meskipun ada juga yang ngeblog digunakan untuk mencari teman, sekedar sebagai sarana untuk menulis, karena hobby nya memang menulis.

Namun tidak ada salahnya loh kalau selain ngeblog itu digunakan sebagai hobby, dimanfaatkan juga sebagai sarana untuk menambah pengahasilan. Atau ada juga yang sengaja memasang adsense agar blognya kelihatan ramai, tidak sepi tulisan karena jarang mengupdate blog. hehe...

Nah untuk yang pingin memasang adsense, apa yang sebainya diikuti ?
Sebenarnya saat ini sudah banyak adsense yang bisa anda daftarkan. Baik itu adsense lokal maupun google adsense yang terkenal itu.

Untuk memasang adsense lokal mudah saja, karena kita dapat mendaftar beberapa adsense sekaligus. Toh dengan mendaftar berbagai macam adsense maka akan bermanfaat juga buat blog kita. Karena blog kita akan terdaftar linknya di web mereka. Yang berarti akan berguna untuk peningkatan trafik dimasa mendatang.

Jadilah advertiser kumpulblogger, PPC indo, adsensecamp dan semua program PPC lokal. Ikuti semuanya.

Ikut juga adsense internasional google adsense. Mengenai syarat dari googleadsense yang mesti berbahasa inggris, ya buat saja 5 atau 6 posting yang berbahsa inggris, dan selanjutnya kamu bisa daftar di google adsense.

Yuk pasang adsense di blog.

4 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

perlu dipertimbangkan nih...

Anonim mengatakan...

he..he.. keren bro. yah itung2 buat beli pulsa ya bro?

NAZA LUCKZANA mengatakan...

kalo edsanse lokal musti ada berapa posting minimalnya? aku tertarik juga nee. sayang posting ini tidak menyertakan link kesetiap adsense. jadi nyari almatnya cendiri nee. makasih infonya. oya... jika blognya satu bisa di isi banyak adsense nggak?

DavidMIqbal mengatakan...

kalo ngeblog tanpa mencari duit gak menyenangkan rasanya

Cyberreload
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.